Syahrini Sambut Kedatangan David Beckham di Indonesia

Syahrini Sambut Kedatangan David Beckham di Indonesia - Hari ini pesepakbola David Beckham bersama para skuad LA Galaxy tiba di Jakarta. Syahrini sungguh artis yang beruntung. Pelantun single "Sesuatu" itu mendapat kehormatan untuk menyambut kedatangan David Beckham bersama kawan-kawan di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, hari ini, Senin (28/11)

Syahrini Sambut Kedatangan David Beckham di Indonesia

"Aku senang banget dan bangga tadi bisa ketemu dan menyambut Kedatangan David Beckham," ujar Syahrini. "Aku dapat undangan khusus. Aku juga senang banget bisa mengalungkan bunga ke lehernya dia."

Syahrini memang sejak lama mengidolakan suami Victoria Adams itu. Selain itu, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga telah lama menunjukkan kecintaannya pada sepakbola tanah air.

Pelantun "Kau Yang Memilih Aku" ini mengaku gemetaran. Terutama saat mereka saling cium pipi kanan dan kiri. "Syahrini menangis, dia nggak menyangka bisa menyentuh pipi idolanya," kata Rendy, asisten Syahrini.

Kedatangan David Beckham di Indonesia dan timnya akan bertanding dengan timnas Indonesia yang sebelumnya telah diseleksi (gabungan timnas U-23 dan pemain senior) di Gelora Bung Karno, 30 November. Selanjutnya, tim LA Galaxy akan ke Manila untuk tanding melawan timnas Filipina di Rizal Memorial Stadium, Sabtu, 3 Desember. Dari Manila, Beckham dkk melanjutkan perjalanan ke Melbourne, Australia. Di Negeri Kanguru itu, mereka akan menghadapi tim Liga-A, Melbourne Victory, di Etihad Stadium, Selasa (6 Desember).

Terima kasih telah membaca "Syahrini Sambut Kedatangan David Beckham di Indonesia"

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter