Cara Membersihkan Darah Kotor

Cara Membersihkan Darah Kotor - Sebelum kita membahas Cara Membersihkan Darah Kotor ada baiknya kita mengetahui apa itu darah kotor. Darah kotor datang dari seluruh bagian tubuh masuk ke jantung kanan, dan kemudian dialirkan ke paru-paru untuk "dibersihkan".
Setelah dibersihkan, darah dari paru-paru dialirkan kembali ke jantung, masuk ke jantung bagian kiri, untuk kemudian dialirkan kembali ke seluruh tubuh. Yang dimaksud darah kotor disini adalah darah yang banyak mengandung zat-zat sisa metabolisme sel-sel tubuh terutama karbon dioksida (CO2).

Cara Membersihkan Darah Kotor
Darah ini "dibersihkan" di paru-paru, maksudnya di paru-paru terjadi pertukaran kandungan darah. CO2 diserap oleh paru-paru untuk dikeluarkan melalui pernafasan, sebaliknya ke dalam darah dimasukkan O2 yang berasal dari udara yang kita hirup sewaktu bernafas. Jadi istilah darah bersih dan darah kotor disini, mengacu pada kandungan CO2 dan O2. Darah bersih banyak mengandung O2 (karena itu disebut oxygen-rich blood), sebaliknya darah kotor banyak mengandung CO2 dan zat-zat sisa lainnya (karena itu disebut waste-rich blood).

Nah, apa hubungannya dengan cuci darah? Istilah cuci darah yang sering kita dengar dilakukan terhadap pasien gagal ginjal, adalah istilah umum untuk hemodialisis. Ginjal adalah organ yang penting dalam pembersihan darah. Tadi sudah dijelaskan bahwa paru-paru bekerja membersihkan darah dengan membuang CO2 dari darah dan mengeluarkannya melalui pernafasan. Ginjal bekerja membuang zat-zat sisa metabolisme lainnya dan mengeluarkannya melalui air seni (urin). Jika zat-zat sisa metabolisme ini tidak dibuang, maka ia akan menumpuk di dalam darah dan meracuni sel-sel tubuh, menyebabkan berbagai gangguan kesehatan sampai koma dan kematian. Pasien gagal ginjal adalah orang yang ginjalnya sudah tidak mampu lagi membersihkan darahnya, oleh sebab itu darahnya harus dibersihkan melalui suatu alat yang disebut hemodialyzer. Jadi darah kotor yang dimaksud disini adalah darah yang banyak mengandung zat-zat sisa metabolisme yang tidak diperlukan oleh tubuh bahkan dapat meracuni tubuh.

Dan mungkin ini salah satunya obat yang bisa Membersihkan Darah Kotor


Obat Darah Kotor
"Resik Darah"

Komposisi:
Extrac sappan lignum, Extrac curcuma rizoma, andrographis herba, Nigella sativa cemen
Manfaat :

  • Membantu membersihkan darah kotor
  • Mengobati penyakit-penyakit yang disebabkan darah kotor seperti jerawat, bisul, alergi kulit, gatal-gatal, exim.
Dan untuk harga eceran obat ini adalah Rp.50.000,00

Terima kasih telah membaca "Cara Membersihkan Darah Kotor"


Sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter