Downlod CCleaner 315 Free, Membersihkan Sampah Pada Komputer

CCleaner adalah salah satu freeware utility yang layak untuk di perhitungkan. CCleaner adalah software yang bisa dibilang sangat bermanfaat untuk komputer agar windows pada komputer menjadi terjaga kebersihannya. CCleaner yang akan haramain software bagikan adalah CCleaner 315 dan memang sangat ampuh dalam membersihkan file-file yang tidak penting pada windows kita.
CCleaner bukan software yang berfungsi hanya untuk membersihkan windows saja, melainkan juga memiliki banyak fungsi yang akan membuat PC kita selalu stabil dan tidak mengalami loading yang berlebihan.
Untuk lebih lanjutnya saya akan menerangkan fungsi-fungsi dari CCleaner ini secara lebih detail agar sahabat haramain software lebih mengenal software yang bernama CCleaner ini.
Fungsi-Fungsi CCleaner :
  1. Membersihkan cache, riwayat URL, cookies dan hal-hal yang tidak berguna dari internet browser kita(Internet Explorer,Firefox).
  2. Menghapus isi recycle bin, log-log yang tidak perlu, clipboard dan banyak jenis file yang tidak perlu yang tanpa kita sadari menumpuk dan berserakan di folder system windows.
  3. Membersihkan file-file sementara dan riwayat pembukaan file dari banyak aplikasi lain, seperti Firefox, Opera, Safari, Media Player, eMule, Kazaa, Google Toolbar, Netscape, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat Reader, WinRAR, WinAce, WinZip dll.
  4. Memerika dan membersihkan registry windows dari bermacam-macam masalah yang sering ditinggalkan begitu saja oleh aplikasi atau bahkan oleh windows itu sendiri seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help File references, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dll.
  5. MengUninstall software komputer yang sudah tidak di gunakan secara tuntas.

    Screenshot :

    Untuk mendownload silahkan download pada link dibawah ini.

    Selamat mendownload dan menggunakan CCleaner.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter